Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini Jumat 7 Januari 2022, Cuaca Cerah Berawan di Sebagian Kota Besar Indonesia

- 7 Januari 2022, 10:24 WIB
Ilustrasi cuaca berawan.* hari ini Jumat 7 Januari 2022, cuaca cerah berawan di sebagian kota besar Indonesia.
Ilustrasi cuaca berawan.* hari ini Jumat 7 Januari 2022, cuaca cerah berawan di sebagian kota besar Indonesia. /pixabay/subhodeepnath80

Literasi News - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Jumat 7 Januari 2022, cuaca cerah berawan di sebagian kota besar Indonesia.

Berdasarkan informasi BMKG yang dilansir Antara, Jumat 7 Januari 2022, kota besar yang cuacanya diprakirakan cerah berawan antara lain di Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Tanjung Pinang, Padang, Palembang, Medan, Denpasar, Gorontalo, Samarinda, Mamuju, Ambon, Sofifi, Jayapura, dan Manokwari.

Begitu pula dengan Kota Banda Aceh dan Surabaya cuacanya diprakirakan cerah. Sedangkan Kota Semarang, Palangkaraya, Lampung, Banjarmasin, Mataram, Makassar, Palu, dan Kendari diprakirakan berawan.

Baca Juga: Waspada, Kasus Positif Covid-19 Cenderung Naik, Kamis 6 Januari 2022 Bertambah 533 Orang

Baca Juga: Warga Dari 14 Negara Ini Dilarang Masuk ke Indonesia Untuk Sementara, Cegah Penyebaran Omicron

BMKG juga memprakirakan hujan dengan intensitas ringan berpeluang terjadi antara lain di Kota Pontianak, Pangkal Pinang, Tanjung Selor, dan Kupang. Kemudian kota Manado berpotensi mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Selain itu, kota Jambi dan Pekanbaru diprakirakan berkabut pada hari ini.***

Editor: Hasbi

Sumber: BMKG ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x