Prakiraan Cuaca BMKG Senin 13 Desember 2021, Hujan Ringan di Sebagian Kota Besar di Indonesia

- 13 Desember 2021, 09:51 WIB
Ilustrasi hujan ringan.* Prakiraan cuaca BMKG hari ini Senin 13 Desember 2021, berpotensi hujan ringan di sebagian kota besar di Indonesia.
Ilustrasi hujan ringan.* Prakiraan cuaca BMKG hari ini Senin 13 Desember 2021, berpotensi hujan ringan di sebagian kota besar di Indonesia. /Unsplash/Inge Maria/

Literasi News - Berikut prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini Senin 13 Desember 2021. Berpotensi hujan ringan di sebagian kota besar di Indonesia.

Berdasarkan laporan BMKG yang dilansir Antara Senin 13 Desember 2021, kota besar yang diprakirakan hujan ringan antara lain di Serang, Jambi, Surabaya, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Ambon, Mataram, Manokwari, Kendari, dan Medan.

Sedangkan kota besar yang dirakirakan hujan sedang antara lain Bengkulu, Bandung, Pontianak, Pekanbaru, Makassar, dan Manado.

Adapun kota yang diprakirakan hujan petir antara lain Banjarmasin, Tanjung Pinang dan Palembang. Kemudian kota yang diprakirakan hujan lebat yakni Palembang.

Baca Juga: Kerusakan Lingkungan Jadi Penyebab Utama Bencana Alam di Jawa Barat, Ini Penjelasan BPBD

Baca Juga: Sebanyak 19 Desa di Jawa Barat Tergolong Daerah Risiko Tinggi Bencana, Simak Paparan BPBD

Sementara kota yang diperkirakan cerah berawan antara lain Banda Aceh, Yogyakarta, Gorontalo, Samarinda, Tarakan, dan Jayapura. Kota yang diperkirakan berawan yakni Denpasar, Jakarta Pusat, Semarang, Bandar Lampung, Ternate, Kupang, Mamuju, dan Padang.

Pada malam hari, sebagian besar kota yang diprakirakan hujan ringan antara lain Denpasar, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Tanjung Pinang, Ternate, Mamuju, Manado, dan Palembang.***

Editor: Hasbi

Sumber: BMKG Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x