Prakiraan Cuaca BMKG Rabu 8 Desember 2021, Berawan di Sebagian Besar Daerah Indonesia

- 8 Desember 2021, 11:07 WIB
Ilustrasi berawan.* Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Rabu 8 Desember 2021, berawan di sebagian besar daerah di Indonesia.
Ilustrasi berawan.* Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Rabu 8 Desember 2021, berawan di sebagian besar daerah di Indonesia. /Pixabay/angeleses

Literasi News - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Rabu 8 Desember 2021, berawan di sebagian besar daerah di Indonesia.

Berdasarkan laporan BMKG dari laman www.bmkg.go.id yang dilansir Antara Rabu 8 Desember 2021, cuaca berawan diprakirakan terjadi di sejumlah daerah antara lain di Serang, Bandung, Surabaya, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Lampung, Palembang, Denpasar, Samarinda, Mataram, Kupang, Palu, Kendari, Manado, dan Manokwari.

Sedangkan daerah yang berpotensi berawan tebal antara lain terjadi di Semarang, Mamuju dan Jayapura.

Adapun wilayah yang akan mengalami cuaca cerah berawan antara lain di Banda Aceh, D.I. Yogyakarta, Pontianak, Padang, Medan, dan Gorontalo.

Baca Juga: PPKM Level 3 Serentak Selama Nataru Batal Diterapkan, Luhut: Pengetatan Tetap Berlaku

Baca Juga: Update Erupsi Semeru, Korban Meninggal Menjadi 34 Orang, Dalam Pencarian 16 Orang

Kemudian daerah yang diprakirakan mengalami hujan ringan antara lain di Bengkulu, Jakarta, Pangkal Pinang, Ambon, serta Sofifi.

Sementara itu cuaca di Banjarmasin berpotensi hujan sedang. Makassar diprediksi akan mengalami hujan lebat. Kemudian wilayah Jambi, Pekanbaru dan Tanjung Selor diperkirakan akan berkabut.***

 

Editor: Hasbi

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x