Jadwal Nonton Film Series 'Layangan Putus' Sampai Episode 10 Di WeTV

- 3 Desember 2021, 19:50 WIB
Jadwal Nonton Film Series 'Layangan Putus' Sampai Episode 10 Di WeTV.
Jadwal Nonton Film Series 'Layangan Putus' Sampai Episode 10 Di WeTV. /WeTV

Literasi News - Film series Layangan Putus merupakan web series Indonesia yang diangkat dari kisah nyata dan sempat viral di media sosial Facebook tahun 2019.

Namun Film series Layangan Putus berbeda dengan kisah nyatanya maupun kisah yang ditulis dalam novel karya Eca Prasetya atau yang dikenal Mommy ASF.

Film series Layangan Putus ditayangkan perdana sejak Jum'at, 26 November 2021 di WeTV. Diawal penayangan episode pertama Layangan Putus langsung viral di berbagai media sosial termasuk Youtube.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Buih Jadi Permadani - Exist, Cover Vidio Zinidin Zidan Ft Nabila Ditonton 50 Juta Viewers

Film series Layangan Putus yang mengangkat isu perselingkuhan dalam rumah tangga ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Marthino Lio, Frederica Alexis Cull, dan Raquel Katie.

Film series Layangan Putus hadir dengan 10 episode dalam setiap episode memiliki 2 bagian yang tayang setiap hari Jum'at dan Sabtu pukul 18:00 WIB di WeTV.

Berikut Jadwal Nonton Film Series 'Layangan Putus' di WeTV :

Baca Juga: Polda di Wilayah Perbatasan Negara Harus Antisipasi Sebaran Omicron, Simak Instruksi Presiden Jokowi

26 November 2021
Free : 1A-1B
VIP : 1A-2B

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x