Prakiraan BMKG Hari Ini Jumat 19 November 2021, Sebagian Kota Besar Berawan

- 19 November 2021, 09:15 WIB
 Ilustrasi berawan.* Berikut prakiraan BMKG hari ini Jumat 19 November 2021. Sebagian kota besar di Tanah Air akan berawan pada siang.
Ilustrasi berawan.* Berikut prakiraan BMKG hari ini Jumat 19 November 2021. Sebagian kota besar di Tanah Air akan berawan pada siang. /PIXABAY/Pexels

Literasi News - Berikut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini Jumat 19 November 2021.

Berdasarkan laporan BMKG yang dilansiar Antara, sebagian kota besar di Tanah Air akan berawan pada Jumat 19 November 2021 siang.

Disebutkan, kota besar yang diperkirakan berawan antara lain Denpasar, Bengkulu, Jambi, Ternate, Manokwari, dan Manado. Sedangkan kota yang diperkirakan cerah berawan antara lain Banda Aceh, Tarakan, Ambon, Jayapura, Pekanbaru, dan Padang.

Sementara kota besar yang diperkirakan hujan ringan antara lain Serang, Jakarta Pusat, Gorontalo, Semarang, Surabaya, Palangkaraya, Samarinda, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Mamuju, dan Kendari.

Kemudian kota yang diperkirakan hujan sedang antara lain Bandung, Makassar, Palembang, dan Medan. Adapun kota yang diperkirakan hujan petir yakni Yogyakarta, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, dan Kupang.

Baca Juga: Empat Provinsi Ini Masih Rendah Cakupan Vaksinasi Covid-19, Satgas Minta Kepala Daerah Berkoordinasi

Baca Juga: Sanksi ASN Penerima Bansos Perlu Dikaji, Simak Penjelasan Menpan RB Tjahjo Kumolo

Sementara pada malam hari, sejumlah kota besar diperkirakan berawan yakni Palembang, Padang, Manado, Kendari, Makassar, Manokwari, Jayapura, Ternate, Bandar Lampung, Samarinda, Pontianak, Serang, dan Denpasar.

Kota besar yang diperkirakan cerah berawan pada malam hari antara lain Banda Aceh, Jakarta Pusat, Gorontalo, Bandung, Tarakan, Tanjung Pinang, Ambon, dan Kupang.

BMKG juga memperkirakan sebagian kota yang akan mengalami hujan ringan pada malam hari, antara lain Medan, Mamuju, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, dan Bengkulu.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x