Cuaca Hari Ini Rabu 17 November 2021, BMKG: Hujan di Sejumlah Daerah

- 17 November 2021, 09:54 WIB
Ilustrasi hujan.* BMKG: hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur sejumlah daerah di Indonesia hari ini Rabu 17 November 2021.
Ilustrasi hujan.* BMKG: hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur sejumlah daerah di Indonesia hari ini Rabu 17 November 2021. /diego_torres/pixabay

Literasi News - Berikut info cuaca hari ini Rabu 17 November 2021. Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur sejumlah daerah di Indonesia.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan lebat akan mengguyur wilayah Provinsi Aceh dan Lampung.

Kemudian hujan dengan intensitas sedang diprakirakan turun di wilayah Provinsi Bangka Belitung, Banten, DKI Jakarta, Gorontalo, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara.

Baca Juga: Max Sopacua Meninggal Dunia, Salah Satu Tokoh Penting Awal Berdirinya Partai Demokrat

Baca Juga: Prokes Mulai Kendor Di Ruang Publik, Pakar Ingatkan Masyarakat Tetap Terapkan 5M dan Vaksinasi

Begitu pula dengan wilayah Provinsi Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Sumatera Selatan, diprakirakan berpotensi hujan dengan intensitas sedang.

Adapun hujan singkat yang disertai kilat atau petir dan angin kencang berpotensi terjadi di Provinsi Bali, Kalimantan Barat, dan Nusa Tenggara Timur, dan Nusa Tenggara Barat.

BMKG juga menyampaikan peringatan dini mengenai potensi munculnya gelombang dengan tinggi sampai dua meter atau lebih di Samudra Hindia selatan Nusa Tenggara Barat.***

Editor: Hasbi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah