Gandeng Artis Aden Bajaj, Yayasan Duta Bangsa Gelar Kegiatan 'Gizi untuk Para Santri' di Kota Depok

- 14 November 2021, 17:38 WIB
Gandeng Artis Aden Bajaj, Yayasan Duta Bangsa Gelar Kegiatan 'Gizi untuk Para Santri' di Kota Depok.
Gandeng Artis Aden Bajaj, Yayasan Duta Bangsa Gelar Kegiatan 'Gizi untuk Para Santri' di Kota Depok. /Dok Yayasan Duta Bangsa

Literasi News - Yayasan Pendidikan dan Pelatihan Duta Bangsa menggelar kegiataan bertajuk "Gizi untuk Para Santri", di Pondok Pesantren Bintang Mazaya Cilodong, Kota Depok, pada Minggu, 14 November 2021.

Kegiatan Gizi untuk Para Santri ini digelar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan juga Hari Pahlawan Nasional.

Acara ini dimeriahkan oleh artis yang juga merupakan pelawak kondang, Aden Bajaj.

Baca Juga: Polri Selidiki Kebakaran Tangki Kilang Minyak Cilacap, Turunkan Tim Inafis dan Puslabfor

Ketua Yayasan Duta Bangsa, Iwan Setiawan mengatakan santunan ini digelar untuk memberi kebahagiaan para santri di peringatan Hari Santri Nasional.

"Syukur alhamduillah kegiatan ini diapresiasi dan diikuti secara antusias oleh para pimpinan ponpes dan juga para santri. Semoga dapat memberikan kebahagiaan bagi santri yang sedang mondok di ponpes ini," kata Iwan Setiawan

Dikatakan Iwan, santri memiliki sejarah panjang dalam dalam dunia pendidikan di Indonesia khususnya dalam bidang pendidikan keagaaman.

"Tak hanya itu, dalam sejarah bangsa kita, santri juga element yang penting yang ikut berjuang mewujudkan Indonesia merdeka, jadi nasionalisme santri itu tidak perlu diragukan lagi," katanya.

Baca Juga: Biaya Impor BBM Nasional Bisa Membesar, Dampak Kebakaran Tangki Minyak Cilacap, Ini Kata Pengamat

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x