Dua Bangunan Bengkel Termasuk 4 Unit Sepeda Motor di Cibiuk Ciranjang Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar

- 23 September 2021, 05:37 WIB
Dua Bangunan Bengkel Termasuk 4 Unit Sepeda Motor di Cibiuk Ciranjang Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar
Dua Bangunan Bengkel Termasuk 4 Unit Sepeda Motor di Cibiuk Ciranjang Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Dua bangunan bengkel termasuk empat unit sepeda motor di Kampung Pasir Gudang RT 01/07, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Rabu 22 September 2021 malam.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kebakaran yang meluluhkanlantakan bangunan milik Ratu Tiara (37) itu. Namun, kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Pemilik bengkel, Ratu Tiara mengaku tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran yang meludeskan tempat usahanya itu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini Kamis 23 September 2021, Dunia Terbalik Tayang Lagi, Ada Bapau, Ikatan Cinta

Selain membakar dua bangunan bengkel, kata Ratu, musibah kebakaran juga menghanguskan empat unit sepeda motor beserta seluruh peralatan bengkel yang ada didalamnya.

"Tidak tahu sumber api dari mana, karena api tiba-tiba saja membesar dan menghanguskan dua bangunan bengkel, empat motor dan seluruh peralatan bengkel. Kerugian ditaksir mencapai Rp 175 juta" kata Ratu, kepada wartawan, Rabu.

Ratu mengungkapkan, sebelum petugas pemadam kebakaran datang, penanganan sementara pemadaman api dilakukan oleh warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021, Ada Film Layar Lebar The Underdogs, dan Naluri Hati

"Berselang beberapa waktu, setelah bangunan rata dengan tanah dua armada pemadam kebakaran baru tiba di lokasi kejadian," ujarnya.

Komandan Regu Damkar Mako 2 Ciranjang, Nanang Junaedi menyebutkan dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian untuk membantu proses pemadaman api.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X