Tiga Rumah di Kampung Muhara Cilaku Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar

- 20 Juli 2021, 16:21 WIB
Tiga Rumah di Kampung Muhara Cilaku Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar
Tiga Rumah di Kampung Muhara Cilaku Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Tiga unit rumah di Kampung Muhara RT 03/04, Desa Sukakerta, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Selasa 20 Juli 2021.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah yang meluluhlantakkan rumah milik Mamah (65), dan Uyat (55) itu. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Anggota Pemadam Kebakaran Kabupaten Cianjur, Micky Arrysona mengatakan tiga unit rumah yang ludes terbakar itu, terdiri dari satu unit rumah panggung, dan dua unit rumah semi permanen.

Baca Juga: Simak, Jadwal Operasional LRT, MRT, KRL, dan Bus Transjakarta Selama Masa PPKM Darurat

Micky menyebutkan, jajarannya menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran untuk dapat memadamkan api yang diduga berasal dari bara tungku.

"Setelah mendapat laporan, kami langsung bergerak menuju lokasi kejadian dengan menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Proses pemadaman juga dibantu warga sekitar," kata Micky, kepada wartawan, Selasa.

Micky mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati dengan segala bentuk potensi kebakaran. Terutama, di lingkungan yang padat penduduk.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Selasa 20 Juli 2021, Idul Adha Di Rumah Aja Ada Potendogs, dan Maaf Termahal Di Dunia

"Pastikan seperti bara tungku padam saat ditinggalkan, stop kontak listrik jika memang tidak dipakai agar di cabut atau dilepas. Untuk meminimalisir terjadinya kebakaran," pungkasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x