Wimar Witoelar Meninggal Dunia, Jenazah Mantan Jubir Gusdur Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta

- 19 Mei 2021, 12:19 WIB
Wimar Witoelar. Jubir Presiden Jokowi Fadjroel Rachman menyebut mendiang Wimar Witoelar sebagai gurunya, ia juga turut mendoakannya.
Wimar Witoelar. Jubir Presiden Jokowi Fadjroel Rachman menyebut mendiang Wimar Witoelar sebagai gurunya, ia juga turut mendoakannya. /Instagram/@wimarwitoelar

Literasi News - Tokoh Reformasi Indonesia Wimar Witoelar dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Rabu, 19 Mei 2021.

Wimar Witoelar meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB karena penyakit yang selama ini dideritanya.

Informasi meninggalnya mantan juru bicara Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini disampaikan Direktur InterMatrix Erna Indriana dalam pesan singkat di aplikasi pesan.

Baca Juga: Viral Video Preman Mengancam Gunakan Pistol dan Pisau di Cianjur, Kapolres:Seorang Diantaranya Sudah Ditangkap

Dalam pesannya Erna Indriana memohon kepada masyarakat agar memaafkan segala kesalahan Wimar Witoelar semasa hidupnya.

"Terima kasih doanya untuk semua teman-teman dan sahabat WW (Wimar Witoelar) di mana pun berada. Mohon dimaafkan segala kesalahan WW. WW sudah pergi menghadap Tuhan YME dengan tenang pukul 09.00 pagi ini, Rabu 19 Mei 2021," kata Erna Indriana dikutip dari laman Antara Rabu, 19 Mei 2021.

Hal yang sama mengenai berita duka ini juga disampaikan juru Bicara Presiden Jokowo Fadjroel Rachman di postingan Twitternya.

Baca Juga: Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat Resmi Ditetapkan Tersangka dalam Kasus Jual Beli Jabatan

Fadjroel Rachman mendoakan almarhum Wimar Witoelar meninggal husnul khotimah, ia juga menyampaikan bahwa mendiang adalah sosok guru bagi dirinya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x