Viral Video Preman Mengancam Gunakan Pistol dan Pisau di Cianjur, Kapolres:Seorang Diantaranya Sudah Ditangkap

- 19 Mei 2021, 11:46 WIB
Viral Video Preman Mengancam Gunakan Pistol dan Pisau, Kapolres Seorang Diantaranya Sudah Ditangkap
Viral Video Preman Mengancam Gunakan Pistol dan Pisau, Kapolres Seorang Diantaranya Sudah Ditangkap /Dok. Literasi News/Tangkapan Layar Video

Literasi News - Viral video sejumlah preman melakukan pengancaman dengan menodongkan senjata api (pistol) dan senjata tajam (Pisau) di lini massa.

Diketahui video berdurasi 2.48 menit itu terjadi di wilayah Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dalam video itu tampak sejumlah preman mengancam beberapa orang dengan menodongkan senjata api dan senjata tajam.

Salah seorang pelaku yang mengenakan jaket salah satu organisasi masyarakat (Ormas) itu mengeluarkan pisau dan memiting korban, seraya mengancam dengan pisau di leher korban.

Baca Juga: Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat Resmi Ditetapkan Tersangka dalam Kasus Jual Beli Jabatan

Pada detik 40, pelaku menyebutkan jika rekannya merupakan buser atau anggota kepolisian sambil menyuruh rekannya tersebut mengeluarkan pistol.

Terlihat jika rekan dari pelaku mengeluarkan sepucuk pistol dan ditodongkan pada wajah korban lainnya. Bahkan pelaku meminta rekannya itu untuk menembak dan melubangi kepala korban.

"Sia apal teu saha eta? Bisi hayang nyaho polisi nu kieu teh lain nanaon. Buser kitu oge. Bolongan kagok pak huluna. (Kamu tahu siapa itu? Polisi kalau mau tau dia itu, bukan sembarangan. Lubang tanggung pak kepalanya)," ujar pelaku dalam video tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di TVRI Hari Ini, Rabu 19 Mei 2021, Ada Musik Indonesia hingga Pentas Budaya

Para pelaku yang diduga berjumlah beberapa orang juga mengaku sudah mengantongi izin untuk melakukan sweeping dan pengancaman tersebut.

"Jadi kikieuan teh geus ngantongi izin, jeung aparat didieu na oge. (Jadi beginian kita sudah mengantongi izin. Dengan aparat disininya juga)," sambung pelaku.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah