Anak Tebas Leher Bapak Kandungnya Hingga Tewas di Cugenang Cianjur Masih Dalam Penyelidikan Polisi

- 2 April 2021, 19:06 WIB
Kapolsek Cugeunang Kompol Woro L Wuryani menjelaskan, jajarannya masih menyelidiki dan mendalami kasus penganiayaan yang dilakukan anak yang menebas bagian leher bapaknya hingga menyebabkan korban meninggal dunia
Kapolsek Cugeunang Kompol Woro L Wuryani menjelaskan, jajarannya masih menyelidiki dan mendalami kasus penganiayaan yang dilakukan anak yang menebas bagian leher bapaknya hingga menyebabkan korban meninggal dunia /Literasi News / Nabiel Purwanda/

Literasi News - Sosok Rudi (50) warga Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, bapak yang tewas di tebas pada bagian leher oleh anak kandungnya berinisial AS (21) dikenal sebagai pribadi yang baik semasa hidupnya.

Kejadian nahas yang menimpa pria paruh baya pemilik toko peralatan pancing itu berawal saat korban membangunkan pelaku (anak kandungnya). Ketika itu korban menyuruh anaknya untuk menunggui toko.

Namun, dikabarkan sesaat setelah korban membangunkan anaknya. Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba pelaku langsung mengambil sebilah golok dan membacokannya ke bagian leher korban sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Viral Di Lini Masa, Rumah Ambruk Akibat Pergerakan Tanah Meluas di Batulawang Cipanas Cianjur

Kejadian keji pelaku itu juga dilakukan didepan ibu serta adiknya. Saat itu keduanya berada di lokasi kejadian.

"Korban dikenal baik dengan warga. Tak menyangka akan mengalami nasib nahas dan meninggal dunia ditangan anak kandungnya," kata Ade, warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian di Kampung Sayang Kaak, Desa Nyalindung, Cugenang, Cianjur, kepada wartawan, Jumat 2 April 2021.

Ade menyebut pelaku diketahui pernah mengenyam pendidikan di salah satu pondok pesantren di luar Cianjur. Namun akhir akhir ini pelaku sering melamun dan menyendiri.

Baca Juga: Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berbagi Cerita Kelahiran dan Pemberian Nama Anak Pertamanya

"Memang beberapa waktu terakhir, pelaku sering menyendiri dan melamun. Namun, tidak tahu persis apa yang menjadi pemicu hingga pelaku nekad menghabisi bapak kandungnya itu," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cugeunang Kompol Woro L Wuryani menjelaskan, jajarannya masih menyelidiki dan mendalami kasus penganiayaan yang dilakukan anak terhadap bapaknya hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x