BMKG Hari ini 10 Februari 2021, Waspada Hujan Lebat untuk DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten

- 10 Februari 2021, 11:25 WIB
Ilustrasi: peringatan dini BMKG hari ini dan besok 10-11 Februari 2021, potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Indonesia, di antaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.
Ilustrasi: peringatan dini BMKG hari ini dan besok 10-11 Februari 2021, potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Indonesia, di antaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. /BMKG

Literasi News - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang yang diprakirakan melanda sejumlah wilayah di Indonesia, di antaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten

Peringatan dini atas potensi terjadinya hujan lebat disertai petir dan angin kencang tersebut disampaikan melalui laman resmi BMKG. Berikut ini sejumlah daerah di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten yang berpotensi terjadi hujan disertai petir dan angin kencang, Rabu dan Kamis 10-11 Februari 2021.

Untuk Wilayah Jakarta, Rabu 10 Februari 2021, waspadai potensi hujan dapat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, dan Jaktim antara sore dan malam hari.

Baca Juga: Juventus ke Final Coppa Italia, Nanti Malam Atalanta vs Napoli di TVRI

Kemudian pada Kamis 11 Februari 2021, waspadai potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, dan Jaktim antara sore dan malam hari.

Di Wilayah Jawa Barat, Rabu 10 Februari 2021, waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang pada waktu siang/sore hingga malam/dini hari. Daerahnya di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab. Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Selain itu di Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran, Kab. Garut, Kab. Majalengka dan Kab. Subang.

Baca Juga: MU Susah Payah Kalahkan West Ham. Piala FA Cup Nanti Malam, Ada City, Leicester, Everton dan Tottenham

Pada Kamis, 11 Februari 2021, waspadai potensi hujan dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang/sore hingga malam/dini hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab. Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab. Sumedang.

Selain itu Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran, Kab. Garut, Kab. Majalengka dan Kab. Subang

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x