Heboh Syekh Ali Jaber Kritis dalam Perawatan Covid-19, Begini Kondisi Sebenarnya Kata Sang Asisten

- 4 Januari 2021, 18:30 WIB
Syekh Ali Jaber masih menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.
Syekh Ali Jaber masih menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. /Instagram.com/@ariekuntung/

Literasi News – Viralnya foto ulama tanah air Syekh Ali Jaber di jagat maya yang terkesan dalam kondisi kritis akibat Covid-19, dikofirmasi oleh asisten pribadinya, Abu Aras.

Foto tersebut sempat diupload pula oleh aktor nasional Arie Untung di akun IG dan FB-nya. Terlihat Syekh Ali Jaber terbaring yang diduga tengah tak sadarkan diri dengan seperangkat alat bantu pernafasan (ventilator) terpasang di hidung dan mulutnya.

Namun kemudian asisten pribadi Syekh Ali Jaber, Abu Aras mengonfirmasi kondisi yang sebenarnya.

Baca Juga: Resmi, Tiga Program Bantuan Tunai 2021 Diluncurkan Presiden Mulai Hari ini. Berikut Ini Perinciannya

Abu Aras memastikan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber saat ini berangsur baik. Ia mendapatkan keterangan itu dari dokter dan tim medis rumah sakit yang tengah merawat Syekh Ali Jaber.

"Alhamdulillah kondisi Syaikh Ali Jaber berangsur membaik sebagaimana keterangan resmi berkala yang diterima pihak keluarga dari dokter dan tim medis pihak RS," ujar Abu Aras, seperti dikutip Literasi News  dari PRFM News dalam artikel ‘Ulama Syekh Ali Jaber Dikabarkan Kritis, Begini Penjelasan Asisten Pribadinya’, Senin 4 Januari 2021.

Abu Aras menjelaskan bahwa foto itu berasal dari salah seorang perawat yang menurutnya telah melanggar etika atau privasi pasien dan keluarga.

Baca Juga: Satreskrim Polres Cianjur Masih Selidiki Motif Kejahatan Menimpa Pasangan Kekasih di Kamar Kontrakan

Sehingga, foto yang tampak setengah badan itupun seketika beredar di jagat media sosial, yang bahkan langsung naik di puncak trending di twitter.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x