Kepada Mahfud MD, Syekh Ali Jaber Titip Pesan untuk Presiden Jokowi

- 15 September 2020, 12:26 WIB
Menkopolhukam MD menjenguk ulama Syekh Ali Jaber. (Foto: Dok pikiran-rakyat.com)
Menkopolhukam MD menjenguk ulama Syekh Ali Jaber. (Foto: Dok pikiran-rakyat.com) //Twitter/@mohmahfudmd

LiterasiNews - Pasca insiden penusukan, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menjenguk Syekh Ali Jaber di kediamannya, di Rawamangun, Jakarta Timur, Senin, 14 September 2020.

Ulama Syekh Ali Jaber diserang secara brutal dengan benda tajam oleh seorang pemuda yang diketahui bernama Alfin Andrian (24), saat berdakwah di Masjid Fallahudin, Bandar Lampung, Minggu 13 September 2020.

Baca Juga: Polisi Tak Percaya Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Disebut-sebut Gila

Mahfud MD pun menyampaikan rasa simpatinya terhadap Syekh Ali Jaber. Ia menegaskan agar aparat kepolisian mengusut kasus kekerasan itu sampai tuntas dan terbuka.

"Insya Allah kita akan menuntaskannya secara sangat terbuka kepada masyarakat, kepada Syekh dan keluarga semuanya," tegas Mahfud, seperti dilansir laman ANTARA, Selasa 15 September 2020.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Ditusuk Sangat Keras, Pisaunya Sampai Patah di Dalam Otot Lengan

Ia berjanji akan memprosesnya secara baik berdasar hukum yang berlaku di Indonesia. Ia berharap secepatnya kasus itu terungkap.

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia terutama umat Islam, ikut mendoakan mudah-mudahan segera pulih kembali dan berkiprah kembali membangun kehidupan rohaniah yang lebih sehat bagi umat Islam Indonesia," ujar Mahfud.

Atas kedatangannya, Syekh Ali Jaber mengaku dirinya sangat apresiasi kunjungan serta silaturahim yang dilakukan  Menko Polhukam Mahfud MD.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x