M Faizin Menolak Keras Rencana Penggusuran SDN Pondok Cina 1 Oleh Walikota Depok

- 11 Desember 2022, 19:03 WIB
M Faizin Menolak Keras Rencana Penggusuran SDN Pondok Cina 1 Oleh Walikota Depok.
M Faizin Menolak Keras Rencana Penggusuran SDN Pondok Cina 1 Oleh Walikota Depok. /Dok. pribadi

Literasi News - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), M Faizin menolak keras rencana penggusuran SDN Pondok Cina 1 yang dilakukan oleh Satpol PP Depok atas perintah Walikota Depok.

"Atas rencana penggusuran yang dilakukan oleh Kota Depok pada SDN 1 Pondok Cina saya menolak keras," katanya dikutip dari unggahan instagram pribadinya @mfaizin1080.

Menurut faizin, ia sangat menyayangkan perilaku semena-mena yang dilakukan oleh walikota Depok terhadap rakyatnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Minggu 11 Desember 2022: Ada Dobel BRI Liga 1, hingga Live Konser Rhoma Irama

"Sungguh ini menciderai hati dan perasaan rakyat Depok khususnya di bidang pendidikan dan anak didik kita bayangkan sekolah yang sudah berjalan baik mestinya dibangun lebih baik lagi kalau tidak ada penyeberangan jalan dibuat penyeberangan jalan difasilitasi bukan malah digusur," tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kota Depok tidak perencanaan yang baik dan tata kelola yang baik.

"Kota depok seolah-olah tidak ada pilotnya tidak ada pemimpinnya, sehingga pembangunan semrawut pembangunan asal bangun tidak ada perencanaan yang baik dan tata kelola yang baik," ujarnya.

Baca Juga: Cetak Konsolidator Pemenangan 2024, PKB Subang Laksanakan PKP Kader Loyalis Perdana

Faizin yang juga sebagai ketua DPC PKB kota Depok meminta kepada Gubernur Jawa Barat atas rencana pembangunan di kota Depok dan bantuan Gubernur untuk ditunda.

"Saya meminta Gubernur untuk betul-betul merubah rencana bantuan gubernur kepada kota depok sampai ada tata kelola yang baik dan perencanaan yang baik dalam pembangunan di kota Depok ini," ungkapnya.***

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x