10 Kata kata Ucapan Selamat Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran Baru, Bisa Dibagikan di Medsos

- 18 Juli 2022, 07:58 WIB
Kata kata Ucapan Selamat Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran Baru, Bisa Dibagikan di Medsos
Kata kata Ucapan Selamat Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran Baru, Bisa Dibagikan di Medsos /Twibbonize.com/Nguyễn Minh Phúc

Literasi News - Berikut ini kami sajikan kata kata ucapan selamat hari pertama sekolah tahun ajaran baru 2022/2023, Bisa Dibagikan di Medsos untuk siswa TK SD SMP SMA dan SMK.

Kata kata Ucapan selamat hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2022/2023 ini penuh motivasi dan bisa juga dijadikan caption media sosial (Medsos).

Selain itu, kata kata Ucapan selamat hari pertama masuk sekolah ini dapat juga dibagikan ke orang-orang tercinta maupun terdekat.

Dilansir Literasinews dari berbagai sumber tentang berikut ini kata kata ucapan selamat hari pertama masuk sekolah yang penuh motivasi dan bisa dibagikan di Medsos :

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 18 Juli 2022: Catat Chandragupta-Gopi & Gangaa Pindah Jam Tayang, Film Horor

1. Kembangkan hasrat untuk belajar. Jika kamu melakukan kamu tidak akan pernah berhenti tumbuh. Anthony J D'Angelo

2. Akhirnya tiba juga penantianmu yang selama ini ditunggu. Semoga Kamu bisa mencapai apa yang diimpikan. Selamat anakku. Kami bangga padamu.

3. Saya selalu menyukai hari pertama sekolah lebih baik daripada hari terakhir sekolah. Yang pertama adalah yang terbaik karena itu adalah permulaan. - Jenny Han

4. Selamat Kawanku, buah dari kerja kerasmu selama ini mendapatkan hasil yang manis. Semoga bisa menjadi tonggak awal dalam meraih cita-cita yang sebenarnya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 18 Juli 2022: Ada Dahsyatnya 2022, Bumi Langit, TOP, Aku Jatuh Cinta, Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x