Respon Budiman Sudjatmiko Terima Surat Pemecatan Sebagai Kader PDIP: Bagian Perjalanan Saya

- 25 Agustus 2023, 13:14 WIB
Respon Budiman Sudjatmiko Terima Surat Pemecatan Sebagai Kader PDIP: Bagian Perjalanan
Respon Budiman Sudjatmiko Terima Surat Pemecatan Sebagai Kader PDIP: Bagian Perjalanan /GALIH PRADIPTA/ANTARA FOTO

Literasi News- Budiman Sudjatmiko yaitu politisi dari PDI Perjuangan (PDIP) diketahui mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Menurut keterangan Budiman Sudjatmiko mendapat surat pemecatan yang diketahui surat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal PDIO Hasto Kristiyanto pada hari Kamis, 24 Agustus 2023.

Budiman Sudjatmiko dan Prabowo Subianto kemudian mendeklarasikan Kelompok Relawan Prabowo-Budiman Bersatu (Prabu) di Semarang, Jawa Tengah pada Jumat, 18 Agustus 2023

Baca Juga: Survey Polmatrix : Prabowo Unggul 28,5 Persen Dalam Bursa Capres

Respon Budiman Sudjatmiko terhadap surat pemecatan tersebut

" Benar sudah saya terima surat pemecatan PDIP tadi pukul 20.00 WIB (Kamis, 24 Agustus 2023) saya menerimanya," katanya, dikutip Literasi News dari Pikiran-Rakyat.com pada Jumat, 25 Agustus 2023.

" Ini adalah pengakhiran dari satu episode dalam hidup saya dan memulai episode berikutnya. Bagian dari perjalanan saya sebagai manusia politik sejak saya remaja," ujarnya.

Tidak memberikan komentar lagi lebih lanjut, ia  hanya mengucapkan terima kasih kepada PDIP yang telah memberikannya kesempatan untuk terjun ke dunia politik Tanah Air.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x