Mang Oded di Mata Ridwan Kamil Adalah Teladan

- 10 Desember 2021, 14:16 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Mengunggah foto saat bersama Walikota Bandung Mang Oded.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Mengunggah foto saat bersama Walikota Bandung Mang Oded. /Tangkapan Layar Instagram/@ridwankamil

Literasi News - Wali Kota Bandung Oded M Danial atau yang akrab disapa Mang Oded meninggal dunia saat akan mengisi khutbah Jumat di Masjid Raya Mujahidin, Jumat, 10 Desember 2021.

Dari informasi yang di himpun, Mang Oded dikabarkan mendadak terjatuh dan pingsan saat akan mengisi khutbah Jumat di Masjid Raya Mujahidin.

Kepergian Mang Oded membuat kaget seluruh warga. Termasuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga: Detik-detik Walikota Bandung Mang Oded Ditandu Keluar Masjid Saat Sempat Tak Sadarkan Diri

Menurut Ridwan Kamil, Mang Oded merupakan pemimpin yang bisa menjadi panutan. Hal itu disampaikan Emil sapaan akrab Ridwan Kamil dalam akun Media Sosial Instagramnya @ridwankamil.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun,

Telah berpulang sahabat terbaik saya, Walikota Bandung KH Oded M Danial. Almarhum berpulang saat melaksanakan Shalat Tahiyatul Masjid menjelang tugasnya menjadi Khatib Jumat.

Rasa duka cita yang sangaaat mendalam, atas kepulangan almarhum. Insya Allah husnul khatimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran.

Kami 5 tahun bersama dalam suka duka membangun Bandung, sungguh saya bersaksi atas keshalehan dan kemuliaan ahlak almarhum. Teladan kami semua.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Wali Kota Bandung Mang Oded Komentari Kasus Pemerkosaan 12 Santriwati

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah