Wapres KH Ma'ruf Amin : Terimakasih Atlet Indonesia atas Kado Kemerdekaan

- 3 Agustus 2021, 07:31 WIB
Wakil Prrsiden KH Ma'ruf Amin mengucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh atlet Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.
Wakil Prrsiden KH Ma'ruf Amin mengucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh atlet Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. /

Literasi News - Wakil Prrsiden KH Ma'ruf Amin mengucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh atlet Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Dikutip Literasinews.com, Wapres KH. ma'ruf Amin memberikan ucapan selamat lewat Halaman Facebook Pribadinya, Senin 2 Agustus 2021.

"Selamat kepada pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang berhasil mengukir sejarah merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020," ujarnya.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Doa agar Hati Kita Selalu Istiqomah dan Senantiasa dalam Petunjuk Allah SWT

Bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan, prestasi yang diraih para atlet merupakan kado terindah danterbaik untuk Indonesia.

"Ini merupakan kado istimewa menyambut HUT RI ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia," ujarnya.

Selamat juga kepada atlet angkat besi Indonesia Eko Yuli Irawan yang mendapatkan medali Perak.

Lifter putra Rahmat Erwin Abdullah dan Lifter putri Windy Cantika Aisyah serta tunggal putra bulutangkis Anthoni Sinisuka Ginting yang meraih medali Perunggu.

Baca Juga: Cara Update Data Diri Kartu Prakerja Gelombang 18

"Seluruh masyarakat Indonesia bangga, semoga keberhasilan yang diraih menjadi penyemangat kita semua, yang sedang bekerja keras menghadapi Covid-19," tambahnya.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x