Pupuk Kujang Bangun Fasilitas Rekreasi Edukasi, Berikut Fasilitas yang Digarap

- 8 Juni 2021, 07:55 WIB
Pupuk Kujang Bangun Fasilitas Rekreasi Edukasi, Berikut Fasilitas yang Digarap
Pupuk Kujang Bangun Fasilitas Rekreasi Edukasi, Berikut Fasilitas yang Digarap /PT Pupuk Kujang/Humas PT Pupuk Kujang

Literasi News - PT Pupuk Kujang Cikampek membuat fasilitas rekreasi dan edukasi. Direktur Utama Pupuk Kujang Maryadi juga sudah melakukan peletakan batu pertama pada Selasa 8 Juni 2021.

Peletakan batu pertama itu untuk pembuatan jogging track, taman, hidram, bio reaktor, hingga pembangkit listrik hybrid.

“Kedepannya ini akan jadi taman edukasi ramah lingkungan yang berfungsi sebagai green public space untuk masyarakat sekaligus melakukan konservasi sumber daya alam dengan program-program yang baik,” ujar Maryadi.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 8 Juni 2021 : 3 Tokoh Jahat Muncul, Salah Satunya Regina Kandou

Komandan Sektor 19 Citarum, Kolonel Chb Widodo mengapresiasi konsistensi Pupuk Kujang dalam mendukung program Citarum Harum.

"Kami berterima kasih pada Pupuk Kujang karena selalu sinergi dengan Sektor 19 dalam mendukung program-program kita yang berkaitan dengan pelestarian alam," kata Widodo.

Wawan Setiawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Karawang mengucapkan banyak terima kasih pada Pupuk Kujang atas sinergi dalam berbagai program di bidang lingkungan.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Dihadapan Allah SWT, Semua Manusia Diperlakukan Sama, Tidak Ada yang Kebal Hukum

"Terima kasih kepada Pupuk Kujang yang  selalu bahu membahu dengan pemerintah daerah Karawang. Juga selalu konsisten di menyalurkan CSR di bidang lingkungan hidup," kata Wawan.

Bukan kali ini, Pupuk Kujang melakukan penghijauan. Tahun lalu misalnya, Pupuk Kujang ikut mensukseskan program Citarum Harum dengan terus melakukan penghijauan di bantaran Citarum.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x