Sandiaga Uno Ajak Rafi Ahmad ke Bogor, Ngapain Yah ?

- 4 Juni 2021, 20:35 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, mengajak content creator Rafi Ahmad untuk menemani kunjungan kerjanya ke Bogor beberapa waktu lalu.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, mengajak content creator Rafi Ahmad untuk menemani kunjungan kerjanya ke Bogor beberapa waktu lalu. /Tangkapan layar IG/@menparekraf.ri

Literasi News - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, mengajak content creator Rafi Ahmad untuk menemani kunjungan kerjanya ke Bogor beberapa waktu lalu.

Ada berbagai kegiatan yang dilakukan, salah satunya mengunjungi Desa Wisata Tugu Selatan, Cisarua, Bogor.

Menparekraf percaya, bahwa desa wisata dapat menjadi simbol kebangkitan nasional. Ia pun berharap masyarakat dapat beradaptasi dengan digital dan membuat konten-konten kreatif sebagai upaya memperkenalkan desa mereka.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam, Senin 7 Juni 2021 Live SCTV. Kualifikasi Piala Dunia 2022

Menparekraf juga berkesempatan mengunjungi Taman Safari Indonesia dan memberikan nama pada gajah yang baru lahir saat itu.

"Pulisia, sebuah nama yang Menparekraf pilih, singkatan dari Pulihlah Indonesia. Nama ini diharapkan menjadi penyemangat untuk kita semua agar segera bangkit di masa sulit ini," tulis akun IG @kemenparekraf.ri, Jumat 4 Juni 2021.

Berbagai tanggapan disampaikan warga net di kolom komentar akun @kemenparekraf.ri, mulai dari yang mendoakan kesehatan menteri sampai merasa salut karena melakukan aktivitas di malam hari.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank Mandiri untuk Officer Development Program (ODP), Ini Persyaratannya

"Sehat terus Pak Sandi," tulis akun @shasalisha_2609.

"Pantass maceet banget tdi, sehaat, sehaat selalu Pak Men n team," tulis akun @etej. ***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x