Sengit, Khabib vs Gaethje di UFC 254, Siapa yang Bakal Menang. Ini Jadwal Pertandingannya

- 24 Oktober 2020, 15:25 WIB
UFC 254
UFC 254 /

Literasi News - Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov akan mempertahankan gelar berhadapan dengan Justin Gaethje pada UFC 254 yang berlangsung Sabtu waktu setempat atau Minggu 25 Oktober pukul 01.00 WIB.

Selain ditayangkan Live di Fox Sports, pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje bisa disaksikan juga via Live Streaming ESPN.

Duel panas antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje akan digelar di Yas Island, Abu Dhabi. Laga itu menjadi ajang utama UFC 254 dari enam laga main card. Pertarungan keduanya diprediksi bakal sengit bila melihat hasil laga yang telah dijalani masing masing.

Baca Juga: Mimpi Aston Villa ke Puncak Klasemen Buyar, Ditaklukkan Leeds Tiga Gol Tanpa Balas

Khabib, sang juara bertahan, akan mencoba mempertahankan rekor sempurnanya. Petarung asal Rusia itu tak pernah kalah dalam 28 laga dan 10 di antaranya dimenangkan lewat kuncian serta 8 kali menang KO.

Catatan bertanding Gaethje juga tak kalah mengerikan. Gaethje merupakan juara interim kelas ringan dengan rekor 22 kali menang dan 2 kali kalah. Meski tak sempurna seperti Khabib, tetapi dari 22 kali bertarung, 19 di antaranya menang KO.

Terakhir Tony Ferguson menjadi korbannya dalam UFC 249, tumbangkan di ronde 5 pada Mei lalu. Padahal saat itu, Ferguson lebih diunggulkan.

Baca Juga: Pelaku Curanmor Diringkus Saat Beraksi di Pasar GSP Sukaresmi

Kedua petarung memiliki gaya bertarung berbeda. Khabib 'The Eagle' pemegang sabuk juara kelas ringan terkenal dengan kekuatan gulatnya. Sedangkan Justin 'The Highlight' selaku juara interm kelas ringan adalah petarung yang mengandalkan gaya stand up.

Kedua petarung optimis bisa mengalahkan lawannya. Khabib optimis bisa meraih kemenangan perdana tanpa kehadiran ayahnya yang telah wafat pada Juli lalu. "Saya pernah berdarah kok, tapi memang saya tidak pernah berdarah selama bertarung di octagon," ujar Khabib.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x