Heat Tahan Laju Lakers, Menang Tipis 111-108

- 11 Oktober 2020, 06:34 WIB
Tangkapan layar Google hasil pertandingan Heat vs Lakers
Tangkapan layar Google hasil pertandingan Heat vs Lakers /
Literasi News - Langkah Los Angeles Lakers meraih gelar juara NBA 2020 ditahan Miami Heat pada dipertandingan kelima. Heat menang tipis 111-108 dalam gim kelima di AdventHealth Arena, Orlando, Florida, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).
 
Kemenangan heat tersebut memaksa pertandingan keenam untuk kedua tim. Heat memperkecil ketertinggalan mereka di seri final NBA 2020 menjadi 2-3 dari Lakers. Demikian dikutip dari laman resmi NBA. Sementara gim keenam dijadwalkan berlangsung pada Minggu 11 Oktober waktu setempat atau Senin WIB.
 
Butler tampil sangat gemilang menyokong kemenangan Heat dengan torehan triganda 35 poin, 12 rebound dan 11 assist diikuti Robinson yang mengemas 26 poin, lewat keberhasilan melesakkan tujuh dari 13 percobaan tripoin sepanjang laga.
 
 
Sedangkan bagi Lakers, James dan Anthony Davis sama-sama membukukan dwiganda, masing-masing lewat 40 poin dan 13 rebound serta 28 poin dan 12 rebound.
 
Tiga menit terakhir pertandingan tersebut menjadi periode terpanas gim kelima. Saat itu terjadi tujuh kali silih berganti memimpin hingga Heat unggul 109-108. Pelatih Lakers Frank Vogel meminta waktu time-out di sisa waktu 16,8 detik.
 
Vogel memasukkan Danny Green dengan harapan akurasi tripoinnya bisa diandalkan, sebaliknya Erik Spoelstra meminta Duncan Robinson melakukan pengawalan ganda terhadap LeBron James.
 
 
Intruksi itu sukses, tembakan Green meleset. Bola kembali dalam penguasaan Tyler Herro dilanggar serta melesakkan dua lemparan bebas sehingga memastikan kemenangan 111-108 atas Lakers.***

Editor: Hasbi

Sumber: NBA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x