Chelsea Kalah Lagi, Kedua Kalinya Pekan ini Liverpool vs Arsenal

- 30 September 2020, 12:59 WIB
Logo Carabao Cup
Logo Carabao Cup /
Literasi News - Chelsea kembali menelan ke kakalahan, kali ini di Laga putaran ke empat Piala Liga Inggris atau dikenal juga dengan Carabao Cup. Sebelumnya Chelsea ditaklukan Liverpool 2-0 di Liga Premier Inggris.
 
Pada pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (30/9/2020) pukul 1.45 WIB, Tottenham Hotspur mengatasi The Blues lewat adu penalti 5 - 4, setelah bermian imbang di waktu normal 1 - 1. Gol Chelsea disarangkan T Werner menit 19 dan gol penyeimbang spurs dicetak E. Lamela menit 83.
 
Pertandingan lainnya, Liverpool akan berhadapan lagi dengan Arsenal di Anfield, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Sebelumnya, Selasa dini hari Liverpool menaklukkan Arsenal 3 - 1 di ajang Liga Premier Inggris.
 
 
Liverpool dan Arsenal akan berhadapan lagi untuk kedua kalinya hanya berselang empat hari di pekan ini. Ini merupakan laga ketiga bagi kedua tim dalam kurun waktu kurang dari empat pekan, setelah Arsenal menjuarai Community Shield mengalahkan Liverpool lewat adu penalti.
 
Pertandingan lainnya, Brighton & Hove Albion melawan Manchester United di stadion The Amex, Kamis (1/10) pukul 1.45 WIB. Sabtu (26/9/2020) kedua tim bertemu di laga Premier League, dan MU dengan susah payah menang 3 - 2.
 
Sementara Aston Villa dan Manchester City melaju ke putaran keempat, masing-masing akan berhadapan dengan Stoke City dan Burnley. Manchester City akan melawat ke markas Burnley di Turf Moore dan Everton akan menjamu West Ham United. ***
 
 
Jadwal Piala Liga Inggris Carabao
 
Rabu 30 September :Pukul 1.45 WIB
Tottenham vs Chelsea 5 - 4 (1-1)
 
Kamis 1 Oktober :
Burnley vs Man City
Pukul 1.45 WIB
 
Brighton vs MU
Pukul 1.45 WIB
 
Everton vs West Ham United
Pukul 1.45 WIB
 
 
Jumat 2/10 Oktober :
Liverpool vs Arsenal
Pukul 1.45 WIB
 

Editor: Hasbi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x