Tutup Pekan 2 Liga Inggris, Manchester City dan Aston Vila Raih Poin Penuh

- 22 September 2020, 08:30 WIB
/Pict : Google/
Literasi News - Dua pertandingan tersisa dalam jadwal pekan kedua Liga Premier Inggris 2020-2021 telah usai digelar. Di dua pertandingan tersebut Manchester City dan Aston Vila berhasil meraih poin penuh, setelah mengatasi lawan lawannya.
 
Pertandingan Manchester City melawan Wolverhampton Wanderers, the Citizens menang dengan skor 3-1. Sedangan pada pertandingan lainnya, Aston Vila yang menjamu Sheffield United, menang 1 - 0.
 
City yang bertanding di Molineux Stadium, Selasa (22/9/2020) dini mengontrol penuh permainan dari Wolves sejak menit awal. Namun, gol The Citizens baru bisa terlahir lewat eksekusi penalti.
 
 
City mendapat hadiah penalti di menit ke-19 setelah Kevin De Bruyne dilanggar oleh Romain Saiss. Gelandang asal Belgia itu maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil membawa The Citizens memimpin, skor menjadi 1-0.
 
City menggandakan skor pada menit ke-32, melalui gol yang dicetak Phil Foden. Sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.
 
Di babak kedua, Wolves bermain lebih agresif. Upaya dan kerja keras Wolves memperkecil ketertinggalan baru membuahkan hasil di menit ke-78. Gol yang disarangkan Raul Jimenez melalui sundulan mengubah kedudukan menjadi 1-2.
 
 
Namun menjelang pertandingan usai, City kembali memperbesar keunggulan atas Wolves. Gabriel Jesus menyumbang gol di penghujung laga, sehingga City menuntaskan laga dengan kemenangan 3-1.
 
Sementara itu pada pertandingan lainnya, Aston Vila menang 1 - 0 setelah menundukkan Sheffield United. Gol semata wayang Aston Vila dicetak E. Konsa pada menit 63. Di laga tersebut, Sheffield kehilangan satu pemain di awal pertandingan, J. Egan diganjar kartu merah sejak menit ke 12.***

Editor: Hasbi

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x