Prediksi Skor Everton vs Manchester United Pekan Ke-13 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 26 November 2023, 00:19 WIB
Everton vs Manchester United
Everton vs Manchester United /Twitter/@FabrizioRomano

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Everton vs Manchester United pada pekan ketigabelas Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan ketigabelas musim 2023-2024. Antara Everton vs Manchester United di Stadion Goodison Park, pada Minggu, 26 November 2023, pukul 23.30 WIB.

Dalam pertandingan Liga Inggris pertama mereka sejak mendapat pengurangan 10 poin yang belum pernah terjadi sebelumnya, Everton menjamu Manchester United di Goodison Park.

Baca Juga: Prediksi Skor Skor AC Milan vs Fiorentina Pekan Ke-13 Seria A Liga Italia: Head To Head dan Susunan Pemain

The Toffees terjerumus ke zona degradasi akibat pelanggaran aturan Profit dan Keberlanjutan Liga Inggris sementara Setan Merah tetap tidak konsisten sebelum jeda Internasional.

Everton tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Sementara itu, performa Manchester United masih tidak stabil. Sebelum jeda Internasional kemarin, Everton menang 3-2 di kandang Crystal Palace. Tiga gol Everton dicetak oleh Vitalii Mykolenko, Abdoulaye Doucoure, dan Idrissa Gueye.

Kegembiraan berubah menjadi kekecewaan bagi pendukung Everton selama jeda internasional, karena setelah menyaksikan hasil Sean Dyche menjadi yang teratas dalam ekstravaganza lima gol dengan Crystal Palace, kemenangan ketiga mereka dari empat pertandingan di semua turnamen tim mereka menjadi korban dari kekalahan tersebut. penalti poin paling parah yang pernah ada di Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool Pekan Ke-13 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Tuduhan mencatat kekalahan berlebihan telah menjadi gangguan yang tidak diinginkan untuk sementara waktu, sampai Everton dikurangi 10 poin pada 17 November, meninggalkan The Toffees yang "terkejut dan kecewa" jauh dalam bahaya degradasi di tempat ke-19 dengan total hanya empat. menunjuk ke nama mereka

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x