Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea Pekan Ke-13 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 24 November 2023, 19:52 WIB
Newcastle vs Chelsea
Newcastle vs Chelsea /Vidio

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Newcastle vs Chelsea pekan ketigabelas Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan kesebelas musim 2023-2024. Antara Newcastle vs Chelsea di Stadion James Park, pada Sabtu, 25 November 2023, pukul 22.00 WIB.

Newcastle United dan Chelsea akan mencari untuk kembali ke cara kemenangan dan memanjat meja Liga Inggris ketika mereka bertempur di St James 'Park.

Sementara Magpies berada di urutan ketujuh di meja dengan 20 poin dari 12 pertandingan, Blues menemukan diri mereka empat tempat dan empat poin lebih jauh di tempat ke -10.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Arsenal Pekan Ke-13 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Newcastle tidak dapat memasuki jeda internasional di atas karena mereka melihat tujuh pertandingan liga tak terkalahkan mereka diakhiri oleh mantan tim Eddie Howe Bournemouth dua minggu lalu.

Hanya empat hari setelah kalah 2-0 dari Borussia Dortmund di Liga Champions, pasukan Magpies yang terkuras dikalahkan oleh skor yang sama melawan ceri milik penjepit babak kedua dari Dominic Solanke.

Cedera telah sedikit menggagalkan kampanye Newcastle, tetapi jeda Internasional bisa dibilang datang pada waktu yang layak bagi pasukan Howe untuk mereset dan memungkinkan beberapa bintang tim utama untuk membangun kebugaran mereka di depan serangkaian perlengkapan yang menantang dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Sociedad vs Barcelona La Liga Pekan Ke-12 Musim 2023-2024 : Head To Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x