Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool Pekan Ke-13 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 24 November 2023, 19:55 WIB
Manchester City vs Liverpool
Manchester City vs Liverpool /Instagram ///

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Manchester City vs Liverpool pada pekan ketigabelas Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris musim 2023-2024. Antara Manchester City vs Liverpool di Stadion Etihad Stadium, pada Sabtu, 25 November 2023, pukul 19.30 WIB.

Liverpool menempati tempat dalam kickoff Liga Inggris siang hari Sabtu setelah istirahat internasional, ketika The Reds mengambil Manchester City dalam spektakuler terbaik di Etihad.

Pemenang treble Pep Guardiola hanya satu poin dari rekan -rekan Merseyside mereka yang menuju ke pertandingan utama akhir pekan, meskipun kemenangan beruntun tuan rumah berakhir dalam keadaan fenomenal dua akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea Pekan Ke-13 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Dengan semua Cole Palmer, Raheem Sterling dan Mateo Kovacic bersatu kembali dengan majikan lama mereka di Stamford Bridge dua minggu lalu, masing -masing memilih untuk warna biru yang berbeda sejak akhir musim 2021-2022. Dkrip sudah ditulis untuk satu anggota dari Triumvirate menjadi pahlawan di London Barat.

Sementara Sterling menghantui klub lamanya dengan gol kedua Chelsea pada malam itu, Palmer-lah yang mendorong belati lebih dalam ke dalam hati warga yang setia, menjaga ketenangannya dari tempat penalti di menit kelima dari waktu cedera di babak kedua untuk menyimpulkan ekstravaganza delapan gol.

Meskipun menjaring empat kali melalui penjepit Erling Haaland, sundulan Manuel Akanji dan membelokkan Rodri Strike, pasukan Guardiola kehilangan urutan kemenangan lima pertandingan mereka dalam kebuntuan 4-4 yang memukau.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Arsenal Pekan Ke-13 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah