Prediksi Skor Skor AC Milan vs Fiorentina Pekan Ke-13 Seria A Liga Italia: Head To Head dan Susunan Pemain

- 26 November 2023, 00:17 WIB
Prediksi Skor Skor AC Milan vs Fiorentina Pekan Ke-13 Seria A Liga Italia: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Skor AC Milan vs Fiorentina Pekan Ke-13 Seria A Liga Italia: Head To Head dan Susunan Pemain /Instagram/@acmilan/

Literasi News- Berikut prediksi skor, head to head dan susunan AC Milan vs Fiorentina pada pekan ketigabelas Serie A Liga Italia musim 2023-2024.

Pertandingan Seria A pekan ketigabelas musim 2023-2024. Antara AC Milan vs Fiorentina di Stadion San Siro, pada Minggu, 26 November 2023, pukul 02.45 WIB.

Berharap untuk mengatur ulang setelah hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, AC Milan menyambut Fiorentina di San Siro.

Sementara AC Milan tersendat, Viola masih mengejar empat besar Italia meskipun mereka mengalami kesulitan musim gugur, hanya tertinggal tiga poin dari tuan rumah dengan hampir sepertiga musim telah dimainkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool Pekan Ke-13 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

AC Milan mungkin lebih senang dibandingkan kebanyakan orang ketika sepak bola Internasional ikut campur pada awal bulan ini, karena selain satu hasil bagus di Liga Champions, mereka telah tertinggal jauh dari puncak Serie A dan kembali ke kelompok pengejar.

Juventus dan rival sekotanya, Inter Milan, semakin unggul di puncak klasemen sementara Seria A Liga Italia, karena skuad Stefano Pioli yang dilanda cedera mengalami serangkaian kemunduran yang sebagian membatalkan awal luar biasa mereka di musim 2023-2024.

Hanya beberapa hari setelah kekalahan krusial dari PSG di Eropa, AC Milan kembali ke tugas domestik untuk pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Internasional di Stadio Via del Mare Lecce, dan sebelumnya kalah dari Juventus dan Udinese dengan skor 2-2. bermain imbang dengan Napoli, Rossoneri berada di jalur kesuksesan ketika Olivier Giroud dan Tijjani Reijnders mencetak gol sebelum jeda.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea Pekan Ke-13 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x