Prediksi Skor Brentford vs Arsenal Pekan Ke-13 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 24 November 2023, 19:49 WIB
Brentford vs Arsenal
Brentford vs Arsenal /Utara Times /Instagram @brentfordfc

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Brentford vs Arsenal pada pekan ketigabelas Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan ketigabelas musim 2023-2023. Antara Brentford vs Arsenal di Gtech Community Stadium, pada Minggu, 26 November 2023, pukul 00.30 WIB.

Bergantung pada hasil pertemuan makan siang Manchester City dan Liverpool, Arsenal berpotensi mengakhiri akhir pekan di puncak meja Liga Inggris dengan kemenangan atas rival London Brentford.

Mikel Arteta menempatkan Burnley ke pedang 3-1 sebelum sepak bola internasional diutamakan, sementara lebah dengan nyaman disingkirkan 3-0 oleh Liverpool dua akhir pekan lalu.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Timnas Indonesia Piala Dunia U17 2023: Ada Dua Diaspora Amar Brkic dan Weiberlieskott

Burnley, Chelsea dan West Ham United semuanya menyerah pada superioritas menyerang Brentford dalam tiga pertandingan yang mendahului perjalanan lebah ke Benteng Anfield Liverpool, di mana Alisson Becker dipanggil untuk beraksi pada beberapa kesempatan, tetapi kekuatan pengunjung akhirnya berkurang.

Sepasang Mohamed Salah selesai dan pemogokan Diogo Jota yang menakjubkan mendorong The Reds meraih kemenangan tiga gol yang meyakinkan atas lebah, yang pelatih kepala Thomas Frank mengibaskan jarinya dengan tidak setuju ketika Wataru Endo melarikan diri dari kartu merah untuk menangkap Christian Norgaard dengan studnya , tetapi Dane bisa memiliki sedikit keraguan dengan skor penuh waktu.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Sociedad vs Barcelona La Liga Pekan Ke-12 Musim 2023-2024 : Head To Head dan Susunan Pemain

Karena kekalahan pertama mereka bulan ini, lebah-lebah ditabrak ke tempat ke-11 di klasemen oleh Chelsea karena hasil imbang 4-4 rekan London Barat mereka dengan Manchester City, tetapi mereka tetap secara matematis lebih dekat ke empat besar daripada degradasi daerah.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x