Prediksi Skor Celta Vigo vs Atletico Madrid Pekan Ke-10 La Liga, Spanyol: Head To Head dan Susunan Pemain

- 20 Oktober 2023, 15:23 WIB
Prediksi Skor Celta Vigo vs Atletico Madrid Pekan Ke-10 La Liga, Spanyol: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Celta Vigo vs Atletico Madrid Pekan Ke-10 La Liga, Spanyol: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor head to head dan susunan pemain Celta Vigo vs Atletico Madrid pada pekan kesepuluh Liga Spanyol, La Liga musim 2023-20234.

Pertandingan Liga Spanyol, La Liga musim 2023-2024. Antara Celta Vigo vs Atletico Madrid di Stadion Abanca Balaidos, pada Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid akan berusaha untuk meraih enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga melawan Celta Vigo pada Sabtu malam.

Baca Juga: Prediksi Skor OGC Nice vs Marseille Pekan Ke-9 Ligue 1 Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di urutan keempat dalam tabel La Liga, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa, sementara Celta duduk di urutan ke-18, hanya meraih enam poin dari sembilan pertandingan pertama mereka.

Celta meraih satu poin saat bermain imbang 2-2 dengan Getafe sebelum jeda internasional, namun pertandingan tersebut memperpanjang rekor tanpa kemenangan tim di La Liga menjadi lima pertandingan, termasuk tiga kekalahan.

The Sky Blues hanya berhasil memenangkan satu dari sembilan pertandingan pembuka liga mereka musim ini, dengan total enam poin membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel, sama dengan poin yang dimiliki Granada yang berada di posisi ke-19.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Pasukan Rafael Benitez hanya tertinggal tiga poin dari Cadiz yang berada di peringkat ke-13, sehingga posisi mereka akan terlihat jauh lebih sehat jika mereka mampu meraih kemenangan akhir pekan ini, namun mereka memasuki pertandingan yang sulit, menghadapi Girona, Sevilla dan Athletic Bilbao di tiga pertandingan mereka. pertandingan liga setelah ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x