Bayern Munchen Kabarnya Siap Perpanjang Kontrak Baru, Pemain Sayap Leroy Sane

- 14 Oktober 2023, 20:48 WIB
Bayern Munchen Kabarnya Siap Perpanjang Kontrak Baru, Pemain Sayap Leroy Sane
Bayern Munchen Kabarnya Siap Perpanjang Kontrak Baru, Pemain Sayap Leroy Sane /

Literasi News- Bayern Munchen dilaporkan siap untuk membuka pembicaraan kontrak dengan Leroy Sane dalam upaya untuk mempertahankannya di klub setelah kontraknya saat ini berakhir.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu di Allianz Arena baru akan berakhir pada tahun 2025, namun Bayern diperkirakan tertarik untuk mengikatnya dengan kontrak baru di tengah adanya minat dari pihak lain.

Baca Juga: Pemain Manchester United Bruno Fernandes Menyamai Rekor Liga Inggris dengan Penghargaan Goal Of The Month

Klub-klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan Sane dalam beberapa pekan terakhir, dengan spekulasi menunjukkan bahwa ia dapat mempertimbangkan tantangan baru di akhir musim ini.

Namun, pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa Bayern Munchen kini sedang merencanakan pembicaraan dengan sang pemain sayap mengenai kontrak baru.

Raksasa Jerman tersebut dilaporkan akan menjadikan kesepakatan baru untuk Sane sebagai salah satu prioritas utama mereka selama beberapa bulan mendatang, sementara laporan tersebut juga mengklaim bahwa Sane bahagia di Munchen dan terbuka untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika di Trans7 14-15 Oktober 2023: Jam Tayang Race, Sprint Race, Kualifikasi GP Indonesia

Pemain internasional Jerman itu tampil bagus sejauh musim ini, mencetak tujuh gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi, termasuk enam gol dalam tujuh pertandingan Bundesliga.

Sane bergabung dengan Bayern Munchen dari Manchester City pada tahun 2020 dan sejak itu ia telah mencetak 45 gol dan menciptakan 37 assist dalam 144 penampilan untuk klub tersebut.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x