Prediksi Skor Portugal vs Slovakia di Kualifikasi EURO 2024 Grup J: Head To Head dan Susunan Pemain

- 13 Oktober 2023, 12:25 WIB
Prediksi Skor Portugal vs Slovakia di Kualifikasi EURO 2024 Grup J: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Portugal vs Slovakia di Kualifikasi EURO 2024 Grup J: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Portugal vs Slovakia pada lanjutan Kualifikasi EURO 2024 grup J.

Pertandingan Kualifikasi EURO 2024 grup J ini. Antara Portugal vs Slovakia di Stadion Estadio do Dragao, pada Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Pemain bintang Portugal Cristiano Ronaldo, sukses bawa Al Nassr 10 pertandingan tidak terkalahkan, rekor- rekor selalu dibuat pemain bintang ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Spanyol vs Skotlandia di Kualifikasi EURO 2024 Grup A: Head To Head dan Susunan Pemain

Kemenangan merupakan target mutlak bagi Portugal. Sebab, kemenangan akan memastikan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos dengan tiga laga tersisa.

Portugal kini memimpin klasemen dengan poin sempurna 18 hasil enam kemenangan dari enam laga. Selain belum teradang, Portugal juga telah mencetak total 24 gol dan belum sekali pun kebobolan.

Salah satu kemenangannya diraih Portugal di kandang Slovakia pada jeda internasional bulan September 2023 lalu. Waktu itu, Portugal menang 1-0 berkat gol tunggal Bruno Fernandes.

Baca Juga: Prediksi Skor Uruguay vs Kolombia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL dan Susunan Pemain

Kali ini, Portugal akan ganti menjadi tuan rumah untuk Slovakia. Portugal jelas sangat difavoritkan untuk mengamankan kemenangan sekaligus memastikan kelolosan mereka.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x