Prediksi Skor Austria vs Belgia di Kualifikasi EURO 2024, Grup F: Head To Head dan Susunan Pemain

- 13 Oktober 2023, 12:35 WIB
Austria vs Belgia
Austria vs Belgia /Twitter @BelRedDevils/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Austria vs Belgia dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2024.

Pertandingan Kualifikasi EURO 2024. Antara Austria vs Belgia di Stadion Ernst-Happel, pada Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Dua tim teratas grup F Kualifikasi EURO 2024 akan saling berhadapan di Stadion Ernst Happel pada hari Jumat saat Austria menjamu Belgia.

Baca Juga: Prediksi Skor Belanda vs Prancis Pada Kualifikasi EURO 2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Kedua negara mengumpulkan 13 poin setelah lima pertandingan dan tahu bahwa kemenangan di sini akan memastikan tempat mereka di turnamen tahun depan di Jerman.

Austria berada di jalur untuk lolos ke Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut setelah menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan pertama mereka di grup F, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan empat kali dalam prosesnya.

Kemenangan atas Azerbaijan dan Estonia dibukukan sebelum mengalahkan Swedia baik kandang maupun tandang di dua laga kualifikasi terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 di Stockholm bulan lalu, dan satu-satunya saat Tim Das kehilangan poin di grup F adalah saat mereka memainkan pertandingan. Hasil imbang 1-1 dengan Belgia pada pertandingan terbalik yang digelar di Brussel empat bulan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Portugal vs Slovakia di Kualifikasi EURO 2024 Grup J: Head To Head dan Susunan Pemain

Pasukan Ralf Rangnick hanya tertinggal di belakang pemimpin klasemen Belgia dalam hal selisih gol, namun mereka secara krusial unggul tujuh poin dari peringkat ketiga Swedia dan hanya perlu mengklaim tiga poin lagi dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan tempat mereka di EURO 2024.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x