Prediksi Skor Spanyol vs Skotlandia di Kualifikasi EURO 2024 Grup A: Head To Head dan Susunan Pemain

- 12 Oktober 2023, 16:21 WIB
Prediksi Skor Spanyol vs Skotlandia di Kualifikasi EURO 2024 Grup A: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Spanyol vs Skotlandia di Kualifikasi EURO 2024 Grup A: Head To Head dan Susunan Pemain / twitter @Nobartvnews/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Spanyol vs Skotlandia dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2024 grup A.

Pertandingan Kualifikasi EURO 2024. Antara Spanyol vs Skotlandia di Stadion La Cartuja, pada Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Spanyol akan membalas dendam terhadap Skotlandia ketika kedua negara saling berhadapan di Estadio de La Cartuja di Seville untuk kualifikasi Euro 2024 pada Kamis malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Uruguay vs Kolombia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL dan Susunan Pemain

Sejak Spanyol dikalahkan oleh Skotlandia di Glasgow, kekalahan pertama mereka di bawah pelatih kepala baru Luis de la Fuente di pertandingan keduanya sebagai pelatih, La Roja merespons dengan baik dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun di dua kompetisi berbeda. mengangkat trofi UEFA Nations League pertama mereka dalam prosesnya.

La Roja secara mengejutkan dikalahkan 2-0 oleh Tartan Army di Hampden Park pada matchday kedua awal tahun ini berkat dua gol Scott McTominay.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Head To Head dan Susunan Pemain

Kemenangan 2-1 atas Italia di semifinal Nations League pada bulan Juni diikuti dengan keberhasilan adu penalti melawan Kroasia di final, dan sejak itu mereka mencatatkan dua kemenangan telak atas Georgia dan Siprus di kualifikasi Euro 2024.

Memang benar, hat-trick dari kapten Alvaro Morata menginspirasi Spanyol meraih kemenangan tandang 7-1 atas Georgia bulan lalu, empat hari sebelum mereka mencetak enam gol melewati Siprus tanpa balas untuk membuat mereka tetap bersaing untuk mengamankan posisi teratas di Grup A.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x