Prediksi Skor Argentina vs Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Head To Head dan Susunan Pemain

- 12 Oktober 2023, 16:15 WIB
Prediksi Skor Argentina vs Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Argentina vs Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Head To Head dan Susunan Pemain /Mola.tv

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Argentina vs Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Antara Argentina vs Paraguay di Stadion Estadio Monumental, pada Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 06.00 WIB.

Juara Dunia Argentina akan berusaha mempertahankan awal sempurna mereka di kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2026 ketika mereka menjamu Paraguay di Estadio Mas Monumental pada hari Jumat.

Baca Juga: Prediksi Skor Brazil vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Head To Head dan Susunan Pemain

Kedua negara sedang mempersiapkan pertandingan Internasional pertama mereka sejak mereka diumumkan sebagai tuan rumah bersama dengan Uruguay untuk pertandingan pembuka Piala Dunia 2030 guna menandai peringatan 100 tahun kompetisi bergengsi tersebut.

Sejak menjuarai final Piala Dunia 2022 melawan Prancis, Argentina tak melakukan kesalahan karena memenangi enam laga berturut-turut dengan skor agregat 17-0.

Kemenangan persahabatan yang nyaman atas Panama, Curacao, Australia dan Indonesia antara bulan Maret dan Juni tahun ini diikuti dengan kemenangan 1-0 atas Ekuador dan kemenangan tandang 3-0 melawan Bolivia dalam dua pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia bulan lalu.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Pekan Ini di Trans7: Cek Jam Tayang Kualifikasi, Sprint, Live Race MotoGP Mandalika GP Indonesia

Tanpa kehadiran bintang Lionel Messi, La Albiceleste mengandalkan gol dari Enzo Fernandez, Nicolas Tagliafico dan Nicolas Gonzalez untuk mengamankan tiga poin melawan tim Bolivia yang bermain dengan 10 pemain enam menit sebelum jeda.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x