Prediksi Skor Uruguay vs Kolombia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL dan Susunan Pemain

- 12 Oktober 2023, 16:19 WIB
Prediksi Skor Uruguay vs Kolombia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Uruguay vs Kolombia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL dan Susunan Pemain /Twitter/ @CONMEBOL/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor dan susunan pemain Uruguay vs Kolombia di putaran ketiga Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Antara Uruguay vs Kolombia, pada Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 03.00 WIB.

Uruguay akan melakukan perjalanan ke Barranquilla pada hari Kamis saat mereka menghadapi Kolombia di babak ketiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Amerika Selatan.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Head To Head dan Susunan Pemain

Tuan rumah telah dimulai dengan empat poin dari dua acara pembukaan mereka, sementara pengunjung mereka mengalami kekalahan dari Ekuador di pertandingan kedua mereka setelah memulai dengan kemenangan.

Kolombia menuju babak Kualifikasi Piala Dunia terbaru dengan tujuan untuk kembali ke pentas global setelah melewatkan kompetisi terbaru di Qatar, mengakhiri serangkaian penampilan final berturut-turut pada tahun 2014 dan 2018, di mana mereka mencapai babak perempat final. -final dan babak 16 besar masing-masing.

Memang benar, La Tricolor gagal dalam upaya kualifikasi mereka sebelumnya, berakhir dengan 23 poin dari 18 pertandingan mereka, keenam di grup Amerika Selatan dan dua poin di luar empat tempat teratas yang menjamin kualifikasi dan satu poin dari tempat playoff antar-konfederasi. .

Baca Juga: Prediksi Skor Brazil vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Head To Head dan Susunan Pemain

Hal itu terjadi setelah musim ini berakhir dengan kemenangan berturut-turut atas Bolivia dan Venezuela pada bulan Maret lalu, dan sejak itu mereka menjadikan hasil tersebut sebagai dasar dari laju yang luar biasa setelah tidak terkalahkan sejak saat itu, pertama kali bermain dalam sembilan pertandingan persahabatan antara Juni 2022 dan Juni. 2023 dan mengamankan tujuh kemenangan serta hasil imbang dengan AS dan Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x