Prediksi Skor Brazil vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Head To Head dan Susunan Pemain

- 12 Oktober 2023, 16:10 WIB
Prediksi Skor Brazil vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Brazil vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Head To Head dan Susunan Pemain /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Brazil vs Venezuela pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL. Antara Brazil vs Venezuela di Stadion Arena Pantanal, pada Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 07.30 WIB.

Dua pertandingan pertama sudah dilalui Brazil dengan dua kemenangan. Selain menang, Brazil juga sudah mencetak total enam gol dan hanya sekali kebobolan saja.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Pekan Ini di Trans7: Cek Jam Tayang Kualifikasi, Sprint, Live Race MotoGP Mandalika GP Indonesia

Pada laga pertama, Brazil menghajar Bolivia 5-1. Rodrygo dan Neymar masing-masing menyarangkan dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Raphinha.

Di laga kedua, Brazil menang tipis 1-0 atas tuan rumah Peru. Waktu itu, Brazil harus bersusah payah sebelum akhirnya mencetak gol kemenangan melalui Marquinhos di menit 90.

Sementara itu, Venezuela sudah sekali kalah dan sekali menang. Venezuela kalah 0-1 di kandang Kolombia pada laga pertama, lalu menang dramatis 1-0 saat menjamu Paraguay pada laga kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Granada vs Barcelona Pekan Ke-9 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Gol tunggal Venezuela ke gawang Paraguay dicetak oleh Salomon Rondon. Gol itu diciptakannya dari titik penalti pada menit 90+3.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x