Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022: Timnas Indonesia Siap Bertarung Lawan Uzbekistan

- 28 September 2023, 11:48 WIB
Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022: Timnas Indonesia Siap Bertarung Lawan Uzbekistan
Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022: Timnas Indonesia Siap Bertarung Lawan Uzbekistan /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

Literasi News- Babak 16 besar sepak bola Asian Games 2022 sudah rapi. Enam tim juara grup, enam tim runner-up, dan empat tim peringkat ketiga terbaik akan kembali beraksi mulai hari Rabu lalu, hingga Kamis, 28 September sore WIB.

Pada pertandingan yang digelar Rabu sore, Iran menghadapi Thailand, tim Asia Tenggara lain yang juga lolos ke 16 besar Asian Games 2022 melalui jalur peringkat ketiga terbaik di Grup E.

Laga ini tentu akan berat bagi Thailand mengingat Iran adalah juara Grup B yang membuat Vietnam gagal melangkah lebih jauh.

Baca Juga: Indonesia Hadapi Lawan Tak Mudah Pada Bulutangkis Beregu di Asian Games 2022, Inilah Hasil Undianya

Pada waktu yang sama, pesaing Timnas Indonesia di Grup F, Korea Utara, akan menghadapi Bahrain yang lolos sebagai runner-up Grup F.

Kemudian pada Rabu malam, tuan rumah China akan menghadapi Qatar. Sementara Hong Kong akan menghadapi Palestina, dan Kora Selatan menghadapi Kirgistan.

Pemain Timnas Indonesia U-24 berpose sebelum bertanding melawan Kirgistan dalam laga Grup F Asian Games 2022 yang digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, Selasa malam WIB.

Duel Timnas Indonesia kontra Uzbekistan pada 16 besar sepak bola Asian Games 2022 baru akan digelar pada Kamis, 28 September 2023.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan di Asian Games 2022, dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x