Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan di Asian Games 2022, dan Link Live Streaming

- 28 September 2023, 11:41 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan di Asian Games 2022, dan Link Live Streaming
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan di Asian Games 2022, dan Link Live Streaming /Instagram @rctisports/

Literasi News- Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan pada babak 16 Besar Asian Games 2023 di RCTI, Kamis 28 September 2023. Laga Indonesia vs Uzbekistan akan dimulai pukul 15.30 WIB, siaran langsung di RCTI dan live streaming

Timnas Indonesia tidak menampilkan performa optimal pada laga fase grup. Pasukan Indra Sjafri itu menelan dua kekalahan dari tiga laga. Namun, Indonesia tetap lolos dengan modal peringkat tiga grup F dan meraih tiga poin.

Uzbekistan punya cerita unik di grup C. Suriah dan Afghanistan mundur. Jadi, peserta grup C tersisa Uzbekistan dan Hong Kong. Keduanya otomatis lolos ke babak 16 Besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheimm vs Dortmund Pekan Ke-6 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain

Meskipun begitu, mereka tatap bertanding dan dua kali saling berhadapan. Hasilnya, Uzbekistan dua kali menang lawan Hong Kong. Pasukan Timur Kapadze itu menang dengan skor 1-0 dan 2-1 atas Hong Kong.

Timnas Indonesia dipastikan mendapatkan tambahan kekuatan pada babak 16 Besar Asian Games 2023. Sebab, penyerang Ramadhan Sananta akan bergabung dengan tim. Sananta diharapkan bisa bermain lawan Uzbekistan.

"Tentu sangat penting kehadiran Ramadhan Sananta. Karena saat ini Timnas Indonesia U-24 hanya punya satu striker murni," ucap manajer Timnas Indonesia U-24, Endri Erawan.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Arsenal di Putaran Ke-3 Carabao Cup: Head To Head dan Susunan Pemain

Pertandingan siaran langsung. Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan di Shangcheng Sports Centre Stadium. Pada Kamis, 28 September 2023. Pukul 15.30 WIB. Siaran langsung RCTI

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x