Prediksi Skor Hoffenheimm vs Dortmund Pekan Ke-6 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain

- 28 September 2023, 11:37 WIB
 Prediksi Skor Hoffenheimm vs Dortmund Pekan Ke-6 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain
 Prediksi Skor Hoffenheimm vs Dortmund Pekan Ke-6 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain /Bundesliga

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Hoffenheim vs Dortmund pada pekan keenam di Bundesliga Jerman, musim 2023-2024.

Pertandingan Bundesliga pekan keenam musim 2023-2024. Antara Hoffenheim vs Dortmund di Stadion preZero Arena, pada Sabtu, 30 September 2023, pukul 01.30 WIB.

Hoffenheim kalah 2-1 di kandang Freiburg pada akhir pekan pembukaan di Bundesliga, Hoffenheim tidak bisa membanggakan rekor serupa, namun yang lebih penting adalah menjelang pertemuan melawan Dortmund.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Arsenal di Putaran Ke-3 Carabao Cup: Head To Head dan Susunan Pemain

Mantan bos Stuttgart, Pellegrino Matarazzo, telah membangun fondasi awal yang kuat yang ia letakkan di Hoffenheim setelah pengangkatannya pada bulan Februari, setelah membimbing mereka menjauh dari bahaya degradasi dengan performa luar biasa menjelang akhir musim.

Andrej Kramaric mengantongi gol ketiganya dalam empat pertandingan untuk membuka skor dari titik penalti, sebelum Maximilian Beier menggandakan keunggulan tim tamu sebelum jeda.

Union Berlin kurang bersemangat setelah menderita kekalahan menyakitkan di menit-menit terakhir melawan Real Madrid di pertandingan mereka. penampilan pertama Liga Champions pada pertengahan pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor Genoa vs AS Roma Pekan Ke-6 La Liga 2023-2023: Head To Head dan Susunan Pemain

Hoffenheim, tentu saja, bermimpi untuk kembali ke level elit sepak bola Eropa sesegera mungkin, dengan awal musim yang sangat baik hanya meningkatkan aspirasi tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x