Prediksi Skor Brentford vs Arsenal di Putaran Ke-3 Carabao Cup: Head To Head dan Susunan Pemain

- 27 September 2023, 14:58 WIB
Prediksi Skor Brentford vs Arsenal di Putaran Ke-3 Carabao Cup: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Brentford vs Arsenal di Putaran Ke-3 Carabao Cup: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head  dan susunan pemain, Brentford vs Arsenal pada putaran ketiga Carabao Cup/EFL Cup musim 2023-2024.

Pertandingan Carabao Cup putaran ke tiga. Antara Brentford vs Arsenal di Brentford Community Stadium, pasa Kamis, 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Di Liga Inggris musim ini, Brentford baru mampu meraih satu kemenangan. Sebaliknya, Arsenal masih belum terkalahkan hingga pekan keenam. Ini bisa dijadikan salah satu pertimbangan untuk duel mereka di Carabao Cup nanti.

Baca Juga: Prediksi Skor Genoa vs AS Roma Pekan Ke-6 La Liga 2023-2023: Head To Head dan Susunan Pemain

Brentford tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Setelah bersusah payah menyingkirkan tim divisi 4 Newport County lewat adu penalti di putaran kedua Carabao Cup, mereka ditahan Bournemouth 2-2, lalu berturut-turut kalah 0-1 dari Newcastle dan 1-3 dari Everton di Liga Inggris.

Sementara itu, pekan lalu, Arsenal gagal memenangi derby kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium. Arsenal mendapatkan dua gol dari bunuh diri Cristian Romero dan penalti Bukayo Saka, dengan hasil imbang 2-2.

Arsenal memang baru saja gagal menang, tapi performa mereka masih jauh lebih baik daripada Brentford di semua kompetisi. Wajar jika Arsenal lebih difavoritkan untuk memenangi laga kontra Brentford nanti.

Baca Juga: Prediksi Skor Osasuna vs Atletico Madrid di La Liga Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Berikut ini adalah prediksi skor, head to head dan susunan pemain Brentford vs Arsenal:

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah