Indonesia Hadapi Lawan Tak Mudah Pada Bulutangkis Beregu di Asian Games 2022, Inilah Hasil Undianya

- 28 September 2023, 11:45 WIB
Indonesia Hadapi Lawan Tak Mudah Pada Bulutangkis Beregu di Asian Games 2022, Inilah Hasil Undianya
Indonesia Hadapi Lawan Tak Mudah Pada Bulutangkis Beregu di Asian Games 2022, Inilah Hasil Undianya /Twitter @INABadminton

Literasi News- Tim Indonesia mendapat lawan tak mudah pada laga pertama cabang olahraga cabor Bulutangkis nomor beregu putra dan putri di Asian Games 2022. Berdasarkan hasil undian yang sudah dikeluarkan di Hangzhou, China, pada Rabu lalu.

Tim beregu putri Indonesia akan langsung bertemu dengan tim tuan rumah setelah kedua tim mendapat bye pada babak 16 besar.

Meski berhadapan langsung dengan tuan rumah, tim Bulutangkis Indonesia Putra dan Putri di Asian Games 2022 ini. Tak akan gentar menghadapinnya.

Tentunya setiap cabor Bulutangkis Indonesia. Selalu memberikan hasil yang baik, hal ini tentu tidak akan menggoyahkan mental mereka

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan di Asian Games 2022, dan Link Live Streaming

"Di beregu putri setelah mendapat bye di hari pertama, di delapan besar kami akan menghadapi unggulan pertama China. Tentunya ini menjadi pertandingan yang harus penuh kerja keras," kata Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Eddy Prayitno melalui keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Rabu.

Eddy memastikan skuad beregu putri tidak gentar meski menghadapi lawan berat pada pertandingan pembuka.

"Tidak harus takut, tetap optimistis dalam bertanding," imbuh Eddy.

Sementara pada beregu putra, Indonesia yang menempati unggulan pertama menunggu lawan di perempat final antara Korea Selatan dan Malaysia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x