Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas Pekan Ke-7 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 26 September 2023, 13:19 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas Pekan Ke-7 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas Pekan Ke-7 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /IG.atleticomadrid/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan Real Madrid vs Las Palmas, pekan ketujuh La Liga musim 2023-2024.

Pertandingan La Liga pekan ketujuh musim 2023-2024. Antara Madrid vs Las Palmas di Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis, 28 September 2023, pukul 00.00 WIB.

Real Madrid tidak mampu mencegah kekalahan 3-1 melawan Atletico Madrid pada Minggu, dengan mantan striker Los Blancos Alvaro Morata mengantongi dua gol untuk menambah cederanya.

Baca Juga: Prediksi Skor Cagliari vs AC Milan, Pekan Ke-6 Seria A musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Real Madrid memulai kampanye mereka dengan enam kemenangan beruntun, mencatat lima kemenangan La Liga berturut-turut sebelum mengalahkan Union Berlin di pertandingan pembuka Liga Champions, namun mereka kembali dikalahkan oleh rival sekota mereka. Atletico Madrid

Hebatnya, pemain baru Jude Bellingham mencetak enam gol dalam enam kemenangan beruntun, menginspirasi timnya meraih kemenangan atas Athletic Bilbao, Almeria, Celta Vigo, Getafe dan Real Sociedad sebelum mencetak gol kemenangan dalam debutnya di Liga Champions untuk Real Madrid.

Meskipun Bellingham gagal membangkitkan kebangkitan lagi melawan Atletico, gelandang berusia 20 tahun ini dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang paling cemerlang di La Liga dan tampil menggantikan penyerang Vinicius Junior yang cedera.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Selasa 26 September 2023: Cinta Setelah Cinta Tak Tayang, Ada Infotainment Awards

Sebaliknya. Las Palmas akhirnya mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 melawan Granada dalam keadaan dramatis pada Minggu, dengan Kirian Rodriguez mencetak gol jarak jauh yang luar biasa pada menit ke-92.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x