Prediksi Skor Newcastle vs Manchester City di Carabao Cup 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 26 September 2023, 09:57 WIB
Newcastle vs Manchester City
Newcastle vs Manchester City /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Newcastle vs Manchester City di Carabao Cup/EFL musim 2023-2024.

Pertandingan Carabao Cup 2023-2024. Antara Newcastle vs Manchester City di Stadion St James Park, pada Kamis, 28 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Newcastle berhasil mencetak delapan gol atas Sheffield United padaMinggu, dengan delapan pemain berbeda mencetak gol dalam satu pertandingan Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Barcelona di La Liga Musim 2023-2024: Skor, Head To Head dan Susunan Pemain

Gol dari Sean Longstaff, Dan Burn dan Sven Botman membuat Newcastle memegang kendali dengan kuat sebelum jeda, sementara Wilson, Anthony, Almiron, Bruno dan Isak semuanya mencetak gol setelah jeda untuk menyelesaikan penghancuran The Blades.

Pasukan Eddie Howe mengalami awal musim yang di bawah standar, kalah tiga kali dari empat pertandingan pembukaan mereka, namun mereka telah membalikkan keadaan dalam beberapa pekan terakhir, dengan kemenangan 1-0 atas Brentford dan hasil imbang tanpa gol melawan AC Milan mendahului rekor hari Minggu.

Manchester City unggul 2-0 dalam waktu 14 menit pada Sabtu, sepertinya Nottingham Forest akan menderita kekalahan telak lagi di Stadion Etihad, namun momen kegilaan dari Rodri membuat tuan rumah tidak lagi tancap gas.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Crystal Palace EFL Cup: Skor, Head To Head dan Susunan Pemain

Kurang dari satu menit memasuki babak kedua, Rodri dikeluarkan dari lapangan menyusul pertengkarannya dengan Morgan, yang berarti Manchester City memainkan sisa pertandingan dengan 10 pemain, meskipun tim asuhan Guardiola masih berhasil menjaga clean sheet dalam perjalanan menuju kemenangan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x