Prediksi Skor Cagliari vs AC Milan, Pekan Ke-6 Seria A musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 26 September 2023, 13:14 WIB
Cagliari vs AC Milan
Cagliari vs AC Milan / tangkapan layar video twitter @acmilan/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Cagliari vs AC Milan pekan keenam Serie A musim 2023-2024.

Pertandingan pekan keenam Seria A musim 2023-2024. Antara Cagliari vs Milan di Stadion Unipol Domus, pada Rabu, 27 September 2023, pukul 23 30 WIB.

Cagliari mendapatkan promosi melalui babak playoff Serie B musim lalu, tetapi tim Sardinia tersebut kesulitan beradaptasi dengan tuntutan sepakbola papan atas, mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan dan tetap tanpa kemenangan pada musim 2023-2024

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Leicester di Carabao Cup 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Meskipun tim Islanders menunjukkan semangat dan tekad dalam hasil imbang tanpa gol dengan Torino dan Udinese, mereka benar-benar kalah dalam kekalahan dari Inter Milan, Bologna dan Atalanta, dengan kekalahan 2-0 melawan La Dea memperpanjang rekor tanpa kemenangan klub pada hari Minggu.

Yang lebih buruk lagi bagi pasukan Claudio Ranieri, mereka hanya berhasil mencetak satu gol dalam lima pertandingan liga sejak mendapatkan promosi, yang berarti hanya klub terbawah Empoli yang mencetak lebih sedikit gol di Serie A dibandingkan Cagliari musim ini.

Sementara itu, AC Milan meraih kemenangan 1-0 atas Hellas Verona akhir pekan lalu, berkat gol Rafael Leao pada menit 8, yang berarti tim asuhan Stefano Pioli tertinggal tiga poin dari rival beratnya Inter Milan di klasemen sementara Seria A.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Manchester City di Carabao Cup 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Satu-satunya kekalahan AC Milan musim ini terjadi saat melawan musuh lama mereka dalam keadaan yang memalukan, saat Inter Milan merebut gelar Derby della Madonnina dengan menghancurkan Rossoneri 5-1 awal bulan ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x