Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Galatasaray vs FC Copenhagen, di Grup A Liga Champions

- 20 September 2023, 13:58 WIB
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Galatasaray vs FC Copenhagen, di Grup A Liga Champions
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Galatasaray vs FC Copenhagen, di Grup A Liga Champions /Instagram fans

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Galatasaray vs FC Copenhagen di grup A Liga Champions 2023-2023.

Pertandingan grup A Liga Champions musim 2023-2024. Antara Galatasaray vs FC Copenhagen di Rams Park, pada Rabu, 20 September 2023, pukul 23.45 WIB.

Galatasaray maupun FC Copenhagen sama-sama membidik hasil yang terbaik di laga pertama ini. Pasalnya, di grup A ini, mereka juga harus menghadapi Bayern Munchen dan Manchester United.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Real Madrid vs Union Berlin, Grup C Liga Champions

Galatasaray lolos ke fase grup Liga Champions musim ini usai menyingkirkan tiga lawan di babak kualifikasi. Mauro Icardi dan kawan-kawan mengeliminasi Zalgiris, Olimpija Ljubljana, serta Molde.

Sementara, FC Copenhagen juga lolos lewat jalur yang sama. Kevin Diks dan kawan-kawan menyingkirkan Breidablik, Sparta Praha, serta Rakow Czestochowa untuk sampai di fase grup Liga Champions.

Galatasaray dan FC Copenhagen sebelumnya baru pernah bertemu dua kali, yakni di fase grup Liga Champions musim 2013-2014. Galatasaray menang 3-1 di Turki, lalu kalah 0-1 di Denmark.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Arsenal vs PSV Eindhoven, Grup B Liga Champions 2023-2024

Berikut ini adalah prediksi skor, head to head dan susunan pemain Galatasaray vs FC Copenhagen di grup A Liga Champions 2023-2024:

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x