Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Manchester United Grup A Liga Champions

- 20 September 2023, 13:45 WIB
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Manchester United Grup A Liga Champions
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Manchester United Grup A Liga Champions /Fans man united

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Bayern Munchen vs Manchester United di grup A Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Champions di grup A anatara, Bayern Munchen vs Manchester United di Stadion Allianz Arena pada Kamis, 21 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Selain Bayern Munchen dan Manchester United di grup A Liga Champions 2023-2024 ini , dihuni oleh FC Copenhagen dan Galatasaray.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Manchester City vs Red Star, Grup G Liga Champions

Bayern Munchen dan Manchester United berada dalam situasi yang cukup kontras. Bayern, yang musim ini diperkuat striker Inggris, Harry Kane, belum terkalahkan di Bundesliga Jerman.

Sementara itu, Manchester United sudah kalah tiga kali di Liga Inggris hingga pekan ke lima. Manchester United sedang dalam kondisi yang kurang baik, di Liga Inggris maupun di Liga Champions ini

Polemik yang di alami Manchester United dari pemainny dengan Pelatih Erik Ten Hag, juga Banyak pemain yang cedera.

Salah satu kekalahan dialami Manchester United di kandang mantan klub Kane, yakni Tottenham. Tim asuhan Erik ten Hag kalah 0-2. Dua kekalahan lainnya adalah dari Arsenal dan Brighton, masing-masing dengan skor 1-3.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Young Boys vs RB Leipzig, Grup G Liga Champions 2023-2024

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x