Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Real Madrid vs Union Berlin, Grup C Liga Champions

- 20 September 2023, 13:54 WIB
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Real Madrid vs Union Berlin, Grup C Liga Champions
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Real Madrid vs Union Berlin, Grup C Liga Champions /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Real Madrid vs Union Berlin, di grup C Liga Champions musim 2023-20223

Pertandingan grup C Liga Champions. Antara Real Madrid vs Union Berlin di Stadion Santiago Bernabeu, pada Rabu, 20 September 2023, pukul 23.45 WIB.

Real Madrid yang dimotori bintang baru bernama Jude Bellingham, Real Madrid musim ini masih sempurna di La Liga. Meladeni Union Berlin, mereka pastinya sangat diunggulkan untuk meraih kemenangannga di Liga Champions ini.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Arsenal vs PSV Eindhoven, Grup B Liga Champions 2023-2024

Namun, Bagi Union Berlin berasal di grup Cini, adalah grup yang sulit. Selain Real Madrid, mereka juga harus menghadapi wakil Portugal, Braga, dan juara Serie A Italia, Napoli.

Union Berlin bakal menyandang status underdog di laga nanti. Terlebih lagi, Union Berlin selalu kalah dalam dua laga terakhir, di mana mereka ditekuk RB Leipzig 0-3 dan Wolfsburg 1-2.

Real Madrid adalah juara 5 kali berturut-turut di Liga Champions ini. Namun selepas kepergian pemain bintangnya Cristiano Ronaldo, Real Madrid Cukup Kesulitan di Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Real Sociedad vs Inter Milan, Grup D Liga Champions

Berikut ini adalah prediksi skor, head to head dan susunan pemain Real Madrid vs Union Berlin di grup C Liga Champions musim 2023-2023:

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x